Liga Indonesia

Pemain Asing Persiraja Sebut Gaji di Indonesia Lebih Besar dari Bulgaria

Selasa, 5 Mei 2020 08:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja
Pemain asing Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020, Samir Ayass, baru saja membandingkan besaran gaji di Indonesia dengan negaranya, Bulgaria. Copyright: © Media Persiraja
Pemain asing Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020, Samir Ayass, baru saja membandingkan besaran gaji di Indonesia dengan negaranya, Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020, Samir Ayass, baru saja membandingkan besaran gaji di Indonesia dengan negaranya, Bulgaria.

Saat diwawancarai media Bulgaria, Blitz Bulgaria, Samir Ayass mengaku sangat beruntung bisa berkarier di Liga Indonesia.

Pasalnya, gajinya di Indonesia berkali lipat lebih besar ketimbang delapan klub Bulgaria yang pernah ia bela. Bahkan Samir Ayass mengaku sempat tidak digaji ketika bermain di sana.

"Bayaran di Indonesia berkali-kali lebih baik daripada tim yang pernah saya kunjungi di Bulgaria. Di sini kisarannya sangat jauh lebih tinggi. Bahkan di beberapa klub di Bulgaria, saya bermain tanpa digaji," kata Samir Ayass.

Selain itu, Samir Ayass juga mengatakan kalau Liga Indonesia ternyata tidaklah mudah. Meski statusnya merupakan pemain asing, dia merasakan persaingan yang begitu ketat.

"Saya senang bisa bermain di Indonesia. Kompetisi di sini tidak lemah, bahkan faktanya cukup bagus dan cenderung kompetitif," ujar Samir Ayass.

Sejak bergabung di tim promosi Persiraja Banda Aceh pada Februari lalu, Samir Ayass telah bermain dalam tiga laga di Liga 1.

Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi virus corona, Samir Ayass berhasil membuat Persiraja Banda Aceh menjadi tim promosi yang belum mengalami kekalahan.