Liga Indonesia

Indra Sjafri Kenang Timnas U-19 2013, Netizen Soroti Maldini Pali

Rabu, 6 Mei 2020 15:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Eks pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri bongkar kenangan manis kala menukangi skuat Timnas U-19 pada 2013 lalu. Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Eks pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri bongkar kenangan manis kala menukangi skuat Timnas U-19 pada 2013 lalu.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri bongkar kenangan manis kala menukangi skuat Timnas U-19 pada 2013 lalu. Namun, netizen justru salah fokus pada sosok Maldini Pali.

Menurut Indra Sjafri, skuat Timnas U-19 2013 ini adalah salah satu skuat terbaik, dengan tingkat kepercayaan tinggi dan dibuktikan dengan sederet prestasi yang telah diraih.

Rasa percaya diri yang tinggi itulah, yang bisa menyelamatkan sepak bola Indonesia, khususnya di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini. Hal itu diungkapan Indra lewat unggahan di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

"Pikiran yang tenang membawa kekuatan batin dan rasa percaya diri, sehingga itu sangat penting untuk kesehatan yang baik. Bangkit sepak bola Indonesia, semangat menolak menyerah," ungkap Indra Sjafri.

Nampak Indra Sjafri memamerkan potret dirinya bersama skuat Timnas U-19 yang dihuni oleh Evan Dimas, Hansam Yama, Putu Gede Juniantara, Awan Seto Rahardjo, dan lain-lain.

Namun, satu pemain Timnas U-19 yang justru menjadi perhatian netizen adalah Maldini Pali, gelandang muda potensial yang kini belum mendapat panggung di kompetisi Liga 1.

"Ilham Udin, Maldini Pali, dan semuanya, Indonesia pernah bangga pada kalian," komentar dari @tria12afri.

"Kangen sama Maldini Pali sebenarnya, Coach," timpal @tri.mujiono.104.

"Kangen sama skill-nya Maldini," tambah pemilik akun @thorikh_.

Perlu diketahui, saat ini Maldini Pali tercatat sebagai pemain Kalteng Putra di kompetisi Liga 2 2020. Namun, pertandingan terancam dibubarkan akibat pandemi virus Corona.