Liga Italia

Martinez ke Barcelona, Moratti: Inter Milan Gaet Messi atau Dybala

Kamis, 7 Mei 2020 11:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Petrus Tomy
Barcelona bisa dapatkan Lautaro Martinez, Inter Milan isi kekosongan dengan Lionel Messi atau Paulo Dybala. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Tomy
Barcelona bisa dapatkan Lautaro Martinez, Inter Milan isi kekosongan dengan Lionel Messi atau Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Keinginan Barcelona untuk membajak Lautaro Martinez sudah tak mungkin dibendung lagi. Demi menutup kekosongan sang bintang di Serie A Liga Italia, Inter Milan bisa menargetkan Lionel Messi atau Paulo Dybala.

Sebelumnya, Barcelona memang sudah membidik Martinez untuk bisa menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez yang menderita cedera. Alasannya tak lain dan tak bukan demi melengkapi garis depan mereka.

Performa memuaskan lewat sumbangsih 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan bersama Inter Milan sudah cukup untuk membuat Barcelona mantab untuk meminang striker berusia 22 tahun tersebut.

Kemungkinan ditinggal Martinez tentu sangat merugikan Inter Milan yang sedang bertaji di Serie A Liga Italia. Demi memuluskan ambisi scudetto, Massimo Moratti selaku mantan presiden sesumbar mengisi kekosongan tersebut dengan membeli Messi atau Dybala.

"Jika kedatangan Messi bakal menjadi hal bagus. Tapi jika terasa mustahil, saya mengalihkan perhatian ke Dybala untuk menggantikan Toro (Martinez)," ucap Moratti dilansir Goal International.

Moratti cukup yakin Inter Milan bisa mendapatkan pengganti sepadan berupa salah satu dari dua pemain lain asal negara yang sama. Seperti diketahui sebelumnya baik Lautaro Martinez, Lionel Messi, dan Paulo Dybala sama-sama berpaspor Argentina.

Messi cukup sulit direbut dari Barcelona karena menjadi ikon penting usai menorehkan banyak prestasi membanggakan. Begitu juga Dybala yang sudah malang melintang bersama rival Serie A Liga Italia, Juventus, sejak 2015.

Tapi bukan berarti Inter Milan tak mungkin dapatkan Messi atau Dybala sebagai pengganti ideal Martinez. Pasalnya, mereka memiliki Javier Zanetti selaku wakil presiden klub yang notabene legenda Argentina sehingga bisa memuluskan rencana tersebut.