Liga Indonesia

Rencana Besar Madura United Pasca Pandemi Corona Selesai

Kamis, 7 Mei 2020 23:59 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Klub Liga 1 Madura United menyebut akan melakukan rencana besar-besaran untuk seleksi pasca pandemi virus corona di Indonesia berakhir. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Klub Liga 1 Madura United menyebut akan melakukan rencana besar-besaran untuk seleksi pasca pandemi virus corona di Indonesia berakhir.

INDOSPORT.COM - Madura United kini menjadi salah satu tim terkuat Liga 1 yang diisi oleh berbagai pemain bintang di dalamnya.

Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi pun dari tahun ke tahun mulai memperbaiki fasilitas olahraga, dibantu sang anak, Annisa Zhafarina yang menjabat sebagai COO klub.

Annisa pun menyebut jika masyarakat Madura sekarang sangat antusias dengan adanya Madura United. Annisa pun menyebut jika harapan anak-anak muda Madura untuk menjadi pemain bola semakin dekat.

“Yang jelas seneng. Karena adanya Madura United ini orang-orang Madura jadi lebih berani. Mereka bakal ngerasa impian jadi pemain sepak bola bisa karena itu dekat sama mereka.”

Nanti setelah korona banyak program-program untuk usia muda yang akan dilanjutkan, kita tunggu nanti ya,” kata Annisa dalam live Instagram bersama INDOSPORT.

Annisa pun berbagai cerita perihat niatnya yang ingin membuka seleksi terbuka untuk pemain-pemain baru di tubuh Madura United junior. Namun sayang, karena pandemi virus corona semua harus terhambat.

“Antusiasme memang tinggi. Kita kan suka ada kegiatan seleksi di kabupaten, tadinya udah mau ada tapi karena corona ini harus di cancel,” tutur Annisa.

“Kita buka seleksi untuk orang-orang jadi semua orang bisa punya kesempatan yang sama untuk masuk tim mudanya Madura united.”

Selain memantau bakat-bakat baru dari Madura, Annisa menyebut juka akan memperhatikan fasilitas yang ada untuk kenyamanan tim Laskar Sapi Kerab.

“Masalah lapangan masih harus dikaji, masih banyak lapangan yang belum layak. Kita dari MU nanti akan membantu merapikan lapangan. Karena kita klub muda kan jadi masih belum kesitu, tapi itu sudah direncanakan,” tutup Annisa.