Bola Internasional

Ditangkap karena Masturbasi, Pemain Timnas Aljazair Minta Maaf

Sabtu, 9 Mei 2020 10:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
El Melali (kanan) gelandang Timnas Aljazair saat memperkuat klub OSC Angers. Copyright: © TF-Images/Getty Images
El Melali (kanan) gelandang Timnas Aljazair saat memperkuat klub OSC Angers.

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Aljazair, El Melali telah melayangkan permintaan maaf kepada publik setelah dirinya ditangkap pihak yang berwajib setelah ketahuan melakukan masturbasi di tempat umum.

Dilansir dari ESPN, El Melali yang tercatat sebagai pemain Angers ini diketahui nekat merancap di halaman kediamannya sambil melihat wanita yang menjadi tetangganya pada hari Senin kemarin (04/05/2020).

Kepolisian setempat dan pihak klub telah mengkonfirmasi penangkapan El Melali itu tanpa memberikan komentar lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya, rekan-rekan saya, para penggemar saya, sekaligus semua masyarakat Aljazair akibat perbuatan tidak wajar yang sempat saya lakukan,” bunyi permintaan maaf El Melali.

Dirinya juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah setia menemaninya di saat-saat terberat ini.

Ini bukan kali pertama El Melali melakukan masturbasi di tempat umum. Sebelumnya, dirinya juga pernah ditangkap atas perbuatan yang sama.

Sandra Chirac, pengacaranya membela El Melali dengan menyatakan jika dirinya tidak melakukan perbuatan agresif atau telah menargetkan wanita-wanita yang ada di sekitarnya untuk menjadi bahan fantasinya ketika masturbasi.

El Melali sendiri bergabung dengan Angers pada tahun 2018 dan baru-baru ini dirinya dikabarkan telah menerima perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Akibat perbuatannya. El Melali terancam hukuman kurungan penjara selama satu tahun dan diharuskan membayar denda sebesar 15 ribu euro (245,5 miliar rupiah).