Bola Internasional

Geregetan, Gelandang Timnas U-19 Ingin Tantang Ulang Inter Milan

Sabtu, 9 Mei 2020 10:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Seolah tak puas dengan penampilannya di Italia, gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama mengaku ingin menantang ulang Inter Milan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Seolah tak puas dengan penampilannya di Italia, gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama mengaku ingin menantang ulang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Seolah tak puas dengan penampilannya di Italia, gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama mengaku ingin menantang ulang Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Brylian Aldama merupakan salah satu pemain senior di skuat Garuda Select, yang kualitasnya diakui sudah satu level dengan pemain Eropa.

Brylian Aldama baru-baru ini telah menekan kontrak dengan agensi pemain asal Belanda, Forza Sports Group. Sehingga, ia kian dekat dengan impiannya merumput di Benua Biru.

Salah satu laga favorit Brylian adalah saat mengikuti program Garuda Select jilid II, ketika ia dan skuat bertandang ke Italia dan berkesempatan menantang tim Inter Milan U-17, Januari lalu.

Sempat unggul terlebih dahulu di angka 2-1, namun Garuda Select akhirnya harus mengakui kualitas tim tuan rumah dengan skor akhir kekalahan 2-3. Hal inilah yang membuat Brylian geregetan.

"Kalau melihat sepanjang musim kedua kemarin, saya paling menyesal saat melawan Inter. Saya merasa seharusnya kami bisa menang," ucap Brylian saat live di media sosial Instagram.

"Ketika itu kami terlalu banyak membuat kesalahan. Hal ini dapat mereka manfaatkan untuk menghukum kami. Kalau saja kami bisa bertanding ulang, menurut saya kami akan menang," tambah pemain 19 tahun itu.

Brylian Aldama juga blak-blakan lebih memilih untuk berkarir di Liga Italia, dibanding Liga Inggris yang memiliki regulasi ketat untuk pemain muda. Namun, saat ini ia masih menetap di Inggris sembari menanti klub yang dijanjikan sang agen.