Bola Internasional

Ngotot Kejar Mauro Icardi, PSG Tawarkan 2 Pemain ke Inter Milan

Sabtu, 9 Mei 2020 11:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya masih berminat mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya masih berminat mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan menawarkan dua pemain ini ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, demi mendapatkan Mauro Icardi.

Paris Saint-Germain ternyata masih belum menyerah memperjuangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, meski sang pemain sudah tak sudi dipermanenkan klub Ligue 1 Prancis itu dan ingin kembali ke Serie A.

Sebenarnya, Juventus cukup serius untuk membajak Icardi dari tangan PSG. Namun, Inter atau Nerazzurri justru tak mau melepas sang pemain ke Turin. Alasannya, mereka tak ingin membantu Juventus kembali berjaya musim depan.

Oleh karena iu, muncul kabar baru bahwa Nerazzurri berencana melemparnya ke Arsenal guna mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Inter sendiri butuh pemain pengganti untuk mengisi posisi Lautaro Martinez yang sudah setuju gabung Barcelona.

Situasi ini tentu tidak ideal bagi Paris Saint-Germain yang mengejar Icardi. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub berjuluk Les Parisiens itu dikabarkan berani menawarkan dua pemain mereka, Julian Draxler dan Leandro Paredes, ke Inter.

Dikabarkan, Les Parisiens masih belum memutuskan apakah akan melepas dua pemain sekaligus untuk ditukar dengan Icardi, atau hanya meminta Nerazzurri memilih satu dari dua orang itu.

Namun yang pasti, mereka ingin menawarkan tukar pemain demi menghindari pembayaran 70 juta euro (Rp1,1 triliun) untuk harga jual seorang Mauro Icardi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait respons klub Serie A Liga Italia tersebut. Namun, situasi ini semakin menambah menarik dalam saga transfer sang pemain pada musim panas 2020.

Mauro Icardi sendiri telah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada akhir bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist dari total 31 pertandingan di semua kompetisi.