Liga Inggris

Bek Liverpool Merasa Tak Layak di Liga Inggris Saat Hadapi Sosok Ini

Minggu, 10 Mei 2020 04:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sosok Eden Hazard pernah membuatnya berpikir tak layak menjadi pemain di Liga Inggris Copyright: © INDOSPORT
Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sosok Eden Hazard pernah membuatnya berpikir tak layak menjadi pemain di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Bek kiri milik Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sempat meragukan kapasitasnya sendiri sebagai pemain di Liga Inggris usai menghadapi sosok Eden Hazard.

Dilansir dari laman talkSPORT, saat ini Robertson menahbiskan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di Inggris. Hal ini terlihat dari pencapaiannya bersama Liverpool di mana ia menjadi salah satu figur di balik kesuksesan The Reds merajai Eropa musim lalu, dan Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Andrew Robertson mengaku musim 2014/15 silam dirinya sempat kehilangan kepercayaan dirinya dan mempertanyakan apakan dirinya pantas bermain di Liga Inggris. Keraguan tersebut muncul lantaran dirinya menghadapi sosok Eden Hazard.

"Ketika saya masih di Hull City, saya bermain melawan (Eden) Hazard di mana ia memenangi pemain terbaik Inggris (2014/15). Dia menghancurkanku di Stamford Bridge," ujar Robertson.

"Itu adalah pertandingan yang saya pikir membuat saya terpukul. Untungnya saya mampu mengatasinya (mental seusai bertanding)," lanjutnya.

Pada musim tersebut, Hazard yang saat itu membela Chelsea memang menjadi pemain paling sulit dihentikan di Liga Inggris. Kepiawaiannya mampu membawa The Blues menjuarai Liga Inggris.

Sedangkan Andrew Robertson yang menjalani musim perdananya di Liga Inggris pada musim 2014/15 bersama Hull City terus memperbaiki performanya sebelum bergabung Liverpool pada musim 2017/18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%