Liga Italia

Berperangai Buruk, Bek Senior Juventus: Balotelli Pantas Ditampar

Minggu, 10 Mei 2020 00:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut sosok Mario Balotelli pantas mendapat tamparan di mukanya Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut sosok Mario Balotelli pantas mendapat tamparan di mukanya

INDOSPORT.COM - Bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut sosok Mario Balotelli pantas mendapat tamparan di mukanya mengingat perangainya yang negatif.

Dilansir dari Football Italia, pemain berusia 35 tahun ini dalam waktu dekat akan merilis buku biogafinya berjudul 'Io, Giorgio'. Dalam buku tersebut mengulas sosok pemain yang dibencinya. Siapa sangka ternyata terdapat nama Balotelli.

"(Mario) Balotelli adalah orangyang negatif, tak menghormati tim. Selama Piala Konfederasi pada 2013 silam, ia tidak memberikan bantuan sama sekali (ke tim). Ia benar-benar pantas di tampar," ketus Chiellini.

Kebencian Giorgio Chiellini terhadap Mario Balotelli pun terus berlanjut di lapangan. Dengan tegas bek senior Juventus ini menyebut juniornya di Timnas Italia tersebut tak pantas masuk dalam jajar 10 hingga 20 penyerang terbaik di dunia.

"Beberapa orang mengira dia (Balotelli) termasuk di antara lima striker terbaik dunia. Tetapi saya bahkan tidak pernah menganggapnya sebagai 10 hingga 20 penyerang teratas," lanjutnya.

Chiellini bahkan menambahkan dirinya sangat membenci pemain yang tidak memiliki rasa hormat. Dan hal tersebut tercermin pada sikap Balotelli selama bermain.

Giorgio Chiellini sendiri musim ini banyak menghabiskan waktu di ruang medis. Hal ini lantaran cedera lutut yang ia dapat di sesi latihan pada awal musim 2019-2020 yang membuatnya menepi enam bulan.