Liga Spanyol

Buang Dejan Lovren, Liverpool Bidik 2 Bintang LaLiga Spanyol

Minggu, 10 Mei 2020 07:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro.co.uk/Getty Images
Liverpool tampaknya siap melepas pemain mereka, Dejan Lovren, lantaran muncul kabar bahwa klub tersebut sedang mengincar dua penggantinya dari LaLiga Spanyol. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Liverpool tampaknya siap melepas pemain mereka, Dejan Lovren, lantaran muncul kabar bahwa klub tersebut sedang mengincar dua penggantinya dari LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Liverpool tampaknya siap melepas pemain mereka, Dejan Lovren, lantaran muncul kabar bahwa klub tersebut sedang mengincar dua penggantinya dari LaLiga Spanyol.

Beberapa waktu yang lalu, ada kabar bahwa Liverpool dari Liga Inggris ingin mendepak bek asal Kroasia, Dejan Lovren, di bursa transfer musim panas 2020. Untungnya, sudah ada beberapa klub yang meminatinya seperti AS Roma dan Lazio.

Meski mereka sudah mengincar beberapa penggantinya seperti Alessandro Bastoni dari Inter Milan atau Jose Gimenez dari Atletico Madrid, tapi Liverpool atau The Reds ternyata masih belum puas. Mereka kembali memburu pemain lainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, The Reds dikabarkan punya dua incaran baru, yaitu Zou Feddal dari Real Betis dan Leandro Cabrera dari Espanyol. Keduanya sama-sama dari kompetisi LaLiga Spanyol.

Feddal dirumorkan sudah tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Betis. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 2021. Dengan situasi ini, The Reds bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif murah.

Di sisi lain, Cabrera malah sudah tak menjadi andalan Espanyol karena performanya yang kurang bagus. Hal ini bukan karena kemampuannya yang buruk, tapi kurang bisa beradaptasi usai pindah dari Getafe pada bursa transfer musim dingin 2020.

Diyakini, Liverpool bisa mendapatkan dua pemain sepak bola tersebut dengan harga total 16 juta euro atau sekitar Rp259 miliar. Namun, mereka belum memutuskan kandidat mana yang benar-benar cocok untuk menggantikan Dejan Lovren.