Liga Inggris

Liverpool Singkirkan Manchester United Dalam Perburuan Koulibaly

Sabtu, 9 Mei 2020 20:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Kalidou Koulibaly (kiri) merasa bangga bisa menahan Liverpool di Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Kalidou Koulibaly (kiri) merasa bangga bisa menahan Liverpool di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool diwartakan telah menyingkirkan rivalnya, yaitu Manchester United dalam perburuan Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly sudah lama menjadi target transfer Manchester United. Menjelang bursa transfer musim panas mendatang, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Koulibaly segera meninggalkan Napoli.

Kabar tersebut membuat Manchester United berharap bisa merekrut Koulibaly ke Old Trafford. Namun apa daya, rivalnya Liverpool kabarnya menyabotase rencana Setan Merah.

Dilansir dari laporan Mirror, The Reds menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan Koulibaly. Soalnya, Liverpool merupakan tim yang lebih baik ketimbang Manchester United saat ini.

Sementara itu, mantan pemain Liverpool bernama Don Hutchinson mengatakan bahwa jika The Reds berhasil mendatangkan Koulibaly, itu berarti sudah memastikan gelar di musim depan.

Hutchinson menilai bahwa duet antara Virgil van Dijk dan Kalidou Koulibaly akan membangun pertahanan yang kuat bagi Liverpool dan sulit untuk dijebol lawan.

Selama lima tahun berseragam Napoli, Koulibaly sendiri sudah menjadi andalan di lini belakang. Total, ia sudah bermain dalam 233 pertandingan di semua kompetisi bersama Napoli.