Liga Italia

Diminati PSG, Icardi 'Resmi' Tak Pulang ke Inter Milan?

Minggu, 10 Mei 2020 11:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Diminati Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi bisa saja sudah resmi tinggalkan Inter Milan. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Diminati Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi bisa saja sudah resmi tinggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Upaya raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan untuk menyingkirkan Mauro Icardi nampak bakal segera terlaksana karena Paris Saint-Germain (PSG) sudah mulai berminat menebus klausal pelepasan.

Pendapat ini didukung oleh mantan penyerang Inter Milan dan AS Roma, Antonio Cassano. Baginya Icardi sudah pasti tak lagi kembali ke Nerazzurri dan bakal melenggang di klub lain.

"Dari yang saya yakini, Icardi sudah pasti tak akan bisa kembali menetap di Inter Milan. Dia sudah terusir dan Inter pastikan mendapat bayaran 70 juta euro (Rp1,1 triliun dari penjualan sang bintang," ucap Cassano dilansir laman Sempre Inter.

"Ada klub yang masih mampu untuk menebus harga fantastis itu meskipun dalam konteks pandemi Corona. Dia layak punya harga demikian, dan saya sudah yakin dia tak akan bermain untuk Inter Milan lagi," tambahnya.

Icardi telah dipinjamkan ke PSG pada musim panas lalu sebagai langkah Inter Milan yang tak lagi butuhkan jasa sang bintang. Antonio Conte selaku pelatih klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sudah punya skema mutlak tanpa striker asal Argentina itu.

Berkat peforma impresif dengan 20 gol dan empat assists dalam 31 laga, PSG pun akhirnya tergoda juga untuk mempermanenkan Icardi. Memiliki predikat klub terkaya di Prancis menebus harga sang striker nampak bukan hal sulit bagi Les Parisiens.

Jika pun tak mampu lewat uang kontan, PSG sempat dilaporkan menukar dua pemainnya seperti Julian Draxler dan Leandro Paredes ke Inter Milan. selain itu rival Serie A Liga Italia, Juventus juga cenderung berminat boyong Icardi untuk memperkuat skuat utama.