Bola Internasional

Eks Liverpool Siap Tak Dibayar Demi Tuntaskan Misi Cetak 100 Gol

Minggu, 10 Mei 2020 01:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Liverpool, Djibril Cisse, menyebut dirinya siap bermain di klub Ligue 1 Prancis tanpa digaji demi mengejar ambisinya mencetak 100 gol.

Dilansir dari laman SO Foot, penyerang berusia 38 tahun ini tercatat telah mencetak 96 gol di Ligue 1 Prancis. Ia pun penasaran belum menggenapkan torehannya menjadi 100 yang menurutnya sebagai standar baginya sebagai seorang penyerang haus gol.

"Kamu tahu bagaimana tipe penyerang. Kami mencintai gol. Senang dengan patokan 25,50,75 gol. Saya bertahan di 96 gol sejak saya berhenti (dari Ligue 1 Prancis). Saya kurang 4 gol dan saya merasa buruk. Itu membuatku gila. Saya ingin pulang ke Ligue 1 untuk menuntaskannya," tegas Cisse.

Djibril Cisse pun siap bergabung dengan tim Ligue 1 Prancis manapun untuk mewujudkan ambisinya. Mantan penyerang Liverpool ini bahkan siap bermain tanpa di bayar atau secara gratis.

"Saya siap untuk kembali dan bermain secara gratis tanpa dibayar. Jadi tak banyak resiko bagi mereka (klub Ligue 1 Prancis yang menerimanya)," lanjutnya.

Perjalanan karier Cisse sejatinya lebih banyak dihabiskan di meja operasi. Hal ini lantaran badai cedera yang menerpanya setiap musim.

Kendati kerap diterpa badai cedera, Djibril Cisse tetap mampu menahbiskan dirinya sebagai salah satu penyerang tajam. Hal ini terlihat dari catatan kariernya di mana dalam 607 pertandingan, ia mampu menggelontorkan 271 gol.