Liga Spanyol

Jika Real Madrid Tendang Luka Jovic, Pemain Ini Bakal Diuntungkan

Minggu, 10 Mei 2020 10:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© NurPhoto/GettyImages
Satu pemain sepak bola ini bakal diuntungkan jika raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, benar-benar membuang striker mereka yang bernama Luka Jovic ke AC Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Satu pemain sepak bola ini bakal diuntungkan jika raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, benar-benar membuang striker mereka yang bernama Luka Jovic ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Satu pemain sepak ini bakal diuntungkan jika raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, benar-benar membuang striker mereka yang bernama Luka Jovic ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa klub Serie A Liga Italia, AC Milan, mengincar striker muda Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Rencana itu merupakan bagian dari perwujudan revolusi CEO mereka, Ivan Gazidis.

Bahkan, Jovic sendiri langsung mem-follow akun AC Milan di Instagram beberapa saat setelah muncul rumor tersebut. Tentu, hal ini membuat banyak pihak meyakini bahwa sang pemain sebenarnya mulai tertarik untuk merapat ke San Siro.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, jika Luka Jovic benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu, ada pemain Real Madrid yang bakal diuntungkan. Pemain itu bernama Mariano Diaz.

Kenapa bisa diuntungkan? Karena Diaz berkesempatan untuk menjadi starter dan otomatis menjadi andalan Zinedine Zidane, pelatih mereka. Selama ini, Diaz memang sering duduk di bangku cadangan karena performanya yang tidak memuaskan.

Masih dari sumber yang sama, meski Diaz punya potensi menjadi andalan, tapi striker berusia 26 tahun itu dikabarkan tetap berpeluang untuk hengkang dari raksasa Liga Spanyol tersebut. Pasalnya, bagaimanapun juga ia kurang bisa memberi kontribusi positif bagi klub selama ini.

Mariano Diaz Meija telah memperkuat Real Madrid sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak 10 gol dan menyumbang dua assists dari total 37 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%