Liga Indonesia

Ramadan Kali Ini Terasa Spesial Bagi Kapten Badak Lampung FC

Minggu, 10 Mei 2020 11:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Saepulloh Maulana saat masih memperkuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Saepulloh Maulana saat masih memperkuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Ramadan 1441 H terasa spesial bagi kapten tim Liga 2 2020 Badak Lampung FC, Saepulloh Maulana. Pasalnya, ia dan istrinya baru saja di karuniai anak perempuan. 

Menurut mantan pemain Persib Bandung ini, kehadiran bayi cantik tersebut menambah kebahagiaan keluarganya di bulan penuh berkah ini. Selain itu, ia juga bersyukur bisa mendampingi sang istri, lantaran aktivitas tim sedang diliburkan. 

Sebagai informasi aktivitas tim Badak Lampung FC, sudah diliburkan sejak beberapa pekan lalu, setelah ada keputusan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sementara oleh PSSI, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. 

"Alhamdulillah berkah Ramadan, berkah jadi lahiran ada di rumah. Lahiran di rumah sakit, tapi bisa nemenin Alhamdulillah," kata Saepulloh kepada INDOSPORT, Sabtu (09/05/20). 

Pemain yang berposisi sebagai bek ini menuturkan, bayi perempuan yang diberi nama Shauma Nahda Maulana merupakan anak keduanya. Sebelumnya, ia bersama istri dikarunia anak laki-laki. 

"Alhamdulillah sudah sepasang, kemarin perempuan yang pertama laki-laki. Yang pertama juga Alhamdulillah habis Liga beres waktu itu, dua hari di rumah istri lahiran, Alhamdulillah," ungkapnya. 

Momen kebahagian Saepulloh dan istri atas kelahiran anak keduanya, diunggah melalui akun Instagram pribadinya @saepuloh_6, Rabu (06/05/2020). Dalam postingannya, ia menuliskan doa bagi anak keduanya. 

"Semoga kelak menjadi anak soleha berguna untuk agama dan bangsa, patuh dan jadi kebanggaan keluarga, aamiin," tulisnya. 

Beberapa rekan Sapulloh sesama pemain sepak bola, turut mendoakan atas kelahiran putri kedua mantan bek Semen Padang ini, di antaranya dari gelandang Persib, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, pemain Bali United, Hariono dan kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.