Liga Champions

Ander Herrera: Cuitan Dortmund Bikin PSG Tersinggung

Senin, 11 Mei 2020 12:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Ander Herrera, pemain klub Ligue 1 PSG. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Ander Herrera, pemain klub Ligue 1 PSG.

INDOSPORT.COM - Drama antara Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions masih terus berlanjut. Kini giliran Ander Herrera yang menyebutkan Dortmund telah membuat PSG tersinggung.

Borussia Dortmund dan PSG bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Hasilnya PSG berhasil menyingkirkan Dortmund dengan agregat 3-2.

Nah, pertemuan antara Dortmund dan PSG ini sendiri menyisakan banyak cerita. Sebab, Les Parisien dikritik banyak orang karena selebrasi yang mengejek Erling Braut Haaland.

Akan tetapi, Ander Herrera kemudian menegaskan bahwa PSG tidak salah dalam situasi tersebut. Pasalnya, Dortmund sendiri yang pertama kali memancing emosi para pemain PSG.

"Setelah leg pertama, Dortmund merayakan kemenangan dan memposting beberapa cuitan di Twitter yang melukai harga diri para pemain kami," ucap Herrera dikutip dari Marca.

Ander Herrera sendiri menegaskan bahwa tweet dari akun media sosial Dortmund itu menyinggung perasaan pemain PSG karena mengatakan bahwa mereka tidak membeli pemain superstar tapi menciptakannya.

Nah, menurut Herrera tweet tersebut memicu Neymar, Kylian Mbappe dan para skuat di PSG kemudian menirukan selebrasi milik Haaland ketika mereka menyingkirkan Dortmund.