Liga Indonesia

Menpora Sempat Tak Tahu Nama Klub Egy Maulana di Polandia

Senin, 11 Mei 2020 14:29 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSSI
Kementrian Pemuda dan Olahraga mengeluarkan program Bincang Santai Bersama Menpora Zainudin Amali dan pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Copyright: © Media PSSI
Kementrian Pemuda dan Olahraga mengeluarkan program Bincang Santai Bersama Menpora Zainudin Amali dan pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Kementrian Pemuda dan Olahraga mengeluarkan program Bincang Santai Bersama Menpora, melalui Instagram @Kemenpora. Menpora Zainudin Amali bertindak sebagai pewawancara dalam acara in lewat live Instagram bersama para atlet.

Narasumber kali ini adalah Egy Maulana Vikri, pemain muda Indonesia yang sedang meniti karier di Eropa. Egy bercerita soal karier, puasa, dan pengalamannya selama dua tahun bermain di Eropa.

Namun rupanya ternyata Menpora tak tahu nama klub Egy di Polandia. Ditengah obrolan, Menpora bertanya apa nama klub pemain asal Medan itu di Polandia.

Egy klub apa di Polandia?” tanya Zainudi Amali.

 “Lechia Gdanks,” Egy menjawab sambil tersenyum.

Menpora yang juga politisi Partai Golkar ini juga bertanya seputar proses adaptasi Egy selama bermain di Eropa.

Egy pun mengaku sulit beradaptasi di tahun pertamanya bergabung bersama Lechia Gdanks. Namun seiring berjalannya waktu, pemain Timnas Indonesia U-22 itu sudah mulai beradaptasi.

Saat ini, Egy tengah menjalani musim keduanya bersama Lechia Gdanks. Pemuda kelahiran 7 Juli 2000 ini dipinang dengan tenggang waktu 3 tahun sampai 2021 dengan opsi perpanjang kontrak dua tahun.