Liga Italia

Diperbolehkan Hengkang, AC Milan Siap Tampung Bintang AS Roma

Selasa, 12 Mei 2020 17:35 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma mempersilahkan pemain mudanya, Cengiz Under untuk hengkang. Melihat hal ini, AC Milan langsung buka pintu untuk rekrut bintang muda tersebut.

Cengiz Under tengah dikabarkan mulai tersisih dari tim utama AS Roma dan musim depan. Tim asal Ibukota Italia ini kemungkinan besar akan melepas sang pemain mudanya.

Tim yang berjuluk I Giallorossi ini meboyong pemain timnas Turki tersebut dengan harga 40 juta euro atau sekitar 645 miliar rupiah. Akan tetapi, harga ini akan diturunkan sebab situasi pandemi virus corona.

Melihat kabar tersebut, salah satu kontestan Serie A Italia, AC Milan sontak membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemain muda AS Roma tersebut.

AC Milan memang saat ini sedang mencari pengganti Suso yang akhirnya bergabung dengan Sevilla pada akhir jendela transfer musim panas nanti.

Sebelum secara resmi dipecat dari AC Milan, Zvonoimir Boban sudah merencanakan dengan beberapa staf lainnya untuk menggandeng pemain asal Turki tersebut agar bergabung dengan Rossoneri.

Seperti dilansir Sempre Milan, bintang muda tersebut rupanya juga diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa seperti Atalanta, Everton, dan AC Milan.

Namun, sejauh ini yang sudah melakukan komunikasi kepada AS Roma demi menggandeng Cengiz Under baru AC Milan untuk bergabung di bursa transfer nanti.

Kendati demikian, keputusan akhir untuk merekrut Cengiz Under tersebut tergantung siapa yang mengisi posisi di kepala pelatih AC Milan yang sebelumnya diisi oleh Zvonomir Boban.

Sampai saat ini, Ralf Rangnick masih menjadi target utama dalam mengisi posisi pelatih yang kosong di AC Milan. Akan tetapi keputusan tersebut masih belum ada kepastian.

AS Roma kali ini berada di peringkat ke lima klasemen sementara dengan meraih 45 poin dalam 26 pertandingan yang dijalani musim ini. Sedangkan AC Milan berada dua peringkat dibawahnya dengan mengoleksi 36 poin dalam 26 pertandingan. Kompetisi Serie A Italia sendiri masih ditangguhkan sementara waktu sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus corona yang semakin masih penyebarannya di Italia.