Bursa Transfer

Shanghai Shenhua Ngotot Manchester United Harus Permanenkan Ighalo

Selasa, 12 Mei 2020 13:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo saat menendang bola ke gawang LASK Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo saat menendang bola ke gawang LASK

INDOSPORT.COM - Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua telah mendesak Manchester United untuk mempermanenkan Odion Ighalo.

Manchester United dilaporkan ingin memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Hal itu karena Liga Inggris akan dilanjutkan di luar jadwal sebelumnya.

Masalahnya, kontrak peminjaman Ighalo di Setan Merah akan berakhir pada Juni mendatang, sedangkan Manchester United masih membutuhkannya hingga Liga Inggris musim ini selesai dilanjutkan.

Di sisi lain, Shanghai Shenhua menegaskan bahwa mereka tidak mau mengambil opsi perpanjangan masa peminjaman. Mereka hanya mau Manchester United mempermanenkan Ighalo atau mengembalikannya jika kontraknya berakhir.

Dilansir dari Metro Sports Shanghai Shenhua pun akan memberikan batas waktu untuk Manchester United hingga akhir Mei mendatang.

Jika ingin mempermanenkan Ighalo, The Red Devils harus membayarkan 20 juta poundsterling (Rp370 miliar) atau Setan Merah wajib mengembalikan Ighalo di Juni mendatang.

Pasalnya, Liga Super China sendiri kabarnya akan dimulai pada Juli mendatang dan Shanghai Shenhua juga masih membutuhkan Odion Ighalo di dalam skuat mereka.

Sementara itu, Odion Ighalo sendiri sudah membuktikan dirinya ketika diboyong oleh Manchester United pada deadline transfer Januari kemarin. Ighalo sudah mencetak empat gol dalam delapan kesempatan bermain bersama The Red Devils di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%