Liga Inggris

Sudah Diincar Lama, Man United Pede Dapatkan Dembele

Selasa, 12 Mei 2020 11:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro.co.uk
Klub Liga Inggris, Manchester United, makin percaya diri bisa mendatangkan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, di musim panas mendatang. Copyright: © Metro.co.uk
Klub Liga Inggris, Manchester United, makin percaya diri bisa mendatangkan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, di musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, makin percaya diri bisa mendaratkan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, pada musim panas mendatang.

Optimisme Manchester United itu disasari oleh kabar yang menyebut klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, sedang mengalami krisis keuangan.

Krisis itu disebabkan kompetisi Ligue 1 Prancis membuat keputusan untuk membatalkan seluruh laga musim ini karena virus corona. Hal itu membuat Olympique Lyon gagal untuk beraksi di pentas Eropa.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, juga tidak memiliki pilihan selain harus menjual beberapa pemain demi memperbaiki ekonomi klub.

Dilansir dari mirror, Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah melacak pemain Timnas Prancis itu sejak 12 bulan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah merekrut mata-mata untuk menyaksikan permainan Moussa Dembele. Dan  ternyata penampilan Moussa Dembele cukup menjanjikan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

"Setan Merah telah melacak pemain Prancis itu selama 12 bulan terakhir, dengan Ole Gunnar Solskjaer mengirimkan pengintai untuk mengawasinya beraksi pada tiga kesempatan dalam enam bulan terakhir," tulisnya.

Pada musim ini, Moussa Dembele tercatat mampu menunjukkan performa luar biasa dengan berhasil mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau setara 1,1 triliun rupiah. Dana yang fantastis tentunya demi bisa mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu ke Liga Inggris