Liga Inggris

Pemerintah Beri Lampu Hijau, Liga Inggris Mulai Lagi Bulan Depan

Selasa, 12 Mei 2020 08:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kabar baik bagi seluruh penikmat sepak bola di dunia karena bulan depan bakal kembali melihat pertandingan seru Liga Inggris 2019/2020. Copyright: © INDOSPORT
Kabar baik bagi seluruh penikmat sepak bola di dunia karena bulan depan bakal kembali melihat pertandingan seru Liga Inggris 2019/2020.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi seluruh penikmat sepak bola di dunia karena bulan depan bakal kembali melihat pertandingan seru Liga Inggris 2019/2020.

Karena kasus pandemi virus corona sudah mulai mereda, pemerintah Inggris akhirnya memberikan lampu hijau supaya kompetisi sepak bola domestiknya bisa kembali bergulir.

Dilansir dari Independent, Liga Inggris musim ini diagendakan akan kembali bergulir pada 1 Juni 2020 mendatang. 

Hasil dari rapat para pemegang saham Liga Inggris, seluruh laga akan digelar secara tertutup dan tidak boleh dihadiri oleh penonton.

"Pemerintah telah memberi Liga Primer lampu hijau untuk memulai kembali musim mulai 1 Juni."

"Klub-klub Liga Primer telah berkomitmen untuk menyelesaikan musim dalam beberapa bentuk atau bentuk dengan rencana pertandingan dimainkan secara tertutup di tempat-tempat netral yang telah disiapkan," tulisnya.

Namun dengan rencana kembalinya Liga Inggris pada Juni mendatang malah membuat beberapa pemain merasa cemas. 

Perwakilan Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) Bobby Barnes, menjelaskan para pemain cemas karena nantinya dalam pertandingan akan terjadi kontak tubuh dengan lawan mereka.

Bila kompetisi benar akan bergulir Juni, maka bulan itu akan menjadi pesta besar bagi para pendukung Liverpool.

Diketahui, Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan memperoleh 82 poin dari 29 laga. Mereka unggul 25 poin dari posisi kedua yang dihuni oleh Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%