Bursa Transfer

Arsenal Gigit Jari, Atletico Tawarkan Thomas Partey ke Liverpool

Senin, 11 Mei 2020 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019. Copyright: © LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid membuat Arsenal gigit jari. Sebab, Los Rojiblancos malah menawarkan Thomas Partey ke Liverpool.

Thomas Partey merupakan target transfer utama bagi kubu Arsenal. Mikel Arteta ingin mendatangkan pemain asal Ghana di musim depan untuk memperkuat lini tengah.

Arsenal dikabarkan akan menukar Alexandre Lacazette demi terciptanya kesepakatan dengan pihak Atletico Madrid begitu bursa transfer pemain musim panas kembali dibuka nantinya.

Namun, kabar terbaru membuat The Gunners gigit jari. Pasalnya, Atletico Madrid kabarnya menawarkan Partey kepada Liverpool yang juga meminatinya.

Dilansir dari Metro Sports, niat Atletico Madrid menawarkan Partey ke Liverpool ternyata ada maksudnya. Diego Simeone ingin menukar Partey dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Transfer ini punya peluang besar karena Liverpool sendiri juga berminat dengan Partey. Sedangkan Oxlade-Chamberlain pernah mengatakan ingin bermain di luar negeri.

Sementara itu, Thomas Partey sejauh ini telah menjadi andalan di lini tengah Atletico Madrid. Total ia sudah tampil dalam 35 laga di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol.