Liga Indonesia

Soal Kelanjutan Kontrak Pemain, Bhayangkara FC Tak Mau Gegabah

Selasa, 12 Mei 2020 22:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sepertinya tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan terkait masa depan pemainnya. Setidaknya tim berjuluk The Guardian ini akan melihat kelanjutan kompetisi terlebih dahulu.

Roda kompetisi Liga 1 musim 2020 memang masih belum menemui titik terang. Kompetisi kasta teratas di Indonesia ini sudah dihentikan sejak bulan Maret lalu karena situasi pandemi virus corona di Indonesia.

Dengan dihentikannya kompetisi, seluruh penggawa Bhayangkara FC pun diliburkan dan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Dengan situasi ini, Bhayangkara FC belum mengambil keputusan terkait kelanjutan nasib para pemainnya.

Diutarakan COO Bhayangkara FC, Sumardji, bahwa ia belum berbicara kepada pemain terkait hal  ini. Baginya Bhayangkara FC tidak mau gegabah.

"Kami dari manajemen belum berbicara kepada pemain, pelatih, ofisial, dan staf pelatih terkait masalah kontrak atau sebagainya sampai saat ini. Begitu pula dengan para sponsor," kata COO Bhayangkara FC Sumardji saat dihubungi awak media.

"Kami tidak mau gegabah. Sekarang kami mau menunggu keputusan PT LIB dan PSSI seperti apa terkait kompetisi ini. Setelah itu, kami akan putuskan bagaimana kontrak pemain dan sebagainya ke depannya," Sumardji menambahkan.

Memang nasib kompetisi baru akan dibahas pada rapat Exco malam nanti. Bila memang kompetisi musim 2020  berhenti, PSSI berencana menyiapkan turnamen pengganti.