Liga Indonesia

Jelang Idul Fitri, Persebaya Tak Tambah Menu Latihan Pemain

Rabu, 13 Mei 2020 20:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam memastikan tidak ada tambahan latihan online jelang hari raya Idul Fitri. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam memastikan tidak ada tambahan latihan online jelang hari raya Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam memastikan tidak ada tambahan latihan online. Menu latihan yang dia berikan ke pemain Bajul Ijo sama seperti materi online sebelumnya.

Menu latihan tersebut antara lain, strength, core exercise dan endurance. Nah, sore ini yakni pada Rabu, (13/05/20) merupakan latihan online terakhir yang digelar tim pelatih Persebaya Surabaya.

Selanjutnya, pemain libur dalam rangka lebaran hari raya idul fitri.

"Rencana awalnya seperti itu," kata Gaselly Jun Panam pada Rabu, (13/05/20).

Latihan online terakhir Persebaya ini sekaligus sejalan dengan instruksi Aji Santoso. Pelatih asal Kabupaten Malang itu, memberikan libur selama dua pekan kepada anak didiknya untuk merayakan hari raya idul fitri.

"Jadi hari ini, (Rabu, 13/05/20) latihan terakhir kami. Kami kembali latihan lagi setelah dua minggu setelah lebaran," ujar Aji Santoso.

Dengan libur yang dia berikan ke pemainnya, Aji berharap semua skuat Persebaya Surabaya tetap melakukan individual training.

Dengan melakukan individual training di rumah pemain Bajul Ijo bisa tetap menjaga kesehatan dan kebugaran. Terlebih lagi saat ini kompetisi Liga 1 dihentikan untuk sementara lantaran adanya pandemi virus corona.