Bola Internasional

Keseruan Latihan Skuat Bayern Munchen Jelang Hadapi Union Berlin

Kamis, 14 Mei 2020 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© DeFodi/GettyImages
Ucapan terima kasih diberikan para penggawa Bayern Munchen yang hadir saat mereka melawan tuan rumah Chelsea dalam pertandingan 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di Stamford Bridge. Copyright: © DeFodi/GettyImages
Ucapan terima kasih diberikan para penggawa Bayern Munchen yang hadir saat mereka melawan tuan rumah Chelsea dalam pertandingan 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Melihat keseruan skuat Bayern Munchen melakukan latihan jelang bertanding melawan Union Berlin di pekan ke-26 Bundesliga Jerman, Minggu (17/05/20) malam WIB.

Bundesliga Jerman akan kembali dilanjutkan pada akhir pekan ini. Hal itu membuat Bundesliga menjadi liga top pertama Eropa yang kembali melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus Corona.

Kendati demikian, pertandingan di Bundesliga ini dilangsungkan secara tertutup atau tanpa penonton demi mengurangi risiko penyebaran Corona.

Nah, jelang bergulirnya kompetisi, pemuncak klasemen Bayern Munchen terlihat sudah berlatih. Skuat The Bavarian terlihat sangat antusias dalam latihan jelang menghadapi Union Berlin.

Dalam sesi latihan itu, para skuat Bayern Munchen terlihat mengasah kemampuan dribling, shooting, serta passing. Selain itu, mereka juga melakukan latihan tanding yang terlihat sangat seru.

Sejumlah bintang seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan sang kapten Manuel Neuer terlihat dalam sesi latihan Bayern Munchen ini.

Sementara itu, Bayern Munchen saat ini adalah pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Munchen unggul empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.