Liga Inggris

Nahas, Dele Alli Jadi Korban Perampokan dan Penganiayaan

Kamis, 14 Mei 2020 05:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© CameraSport via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, harus mengalami kejadian nahas mendapat perampokan disertai penganiayaan yang menyebabkan wajahnya luka Copyright: © CameraSport via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, harus mengalami kejadian nahas mendapat perampokan disertai penganiayaan yang menyebabkan wajahnya luka

INDOSPORT.COM - Nasib nahas menimpa gelandang milik Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang harus kerampokan dan mengalami luka di wajahnya di rumahnya bersama saudaranya, Harry Hickford dan pasangan mereka.

Dilansir dari laman Daily Mail, kejadian tersebut terjadi pada Rabu pagi. Dalam perampokan tersebut, Dele Alli harus mendapat pukulan wajahnya dalam perkelahian dengan para perampok. 

Dalam laporannya, dua pelaku masuk ke rumah Dele Alli di London Utara pada dini hari. Kedua pelaku tersebut mengancam bintang Tottenham Hotspur tersebut sembari melakukan kekerasan yang berujung pada cedera di wajahnya.

Beruntung, Dele Alli tidak mengalami luka parah pada kejadian tersebut. Namun kedua pelaku berhasil mengambil barang beserta perhiasan dan arloji miliknya. Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini mengalami guncangan psikis akibat kejadian tersebut.

Polisi pun dilaporkan telah menjalani penyelidikan berbekal rekaman CCTV yang ada di rumah Dele Alli. Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan oleh pihak kepolisian setempat.

Kejadian yang menimpa Dele Alli ini menjadi perampokan kedua yang dialami para pemain Tottenham Hotspur pada tahun 2020. Sebelumnya, Jan Vertonghen harus mengalami kejadian menyeramkan ini saat dirinya bertandang ke Jerman pada babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.