Bursa Transfer

Cara 'Licik' AC Milan untuk Dapatkan Bintang PSG Secara Gratis

Sabtu, 16 Mei 2020 17:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Tanguy Kouassi bersama dengan Neymar saat latihan di skuat PSG. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Tanguy Kouassi bersama dengan Neymar saat latihan di skuat PSG.

INDOSPORT.COM - AC Milan bisa mendapatkan jasa bintang muda Paris Sanit-Germain (PSG), Tanguy Kouassi secara gratisan jika Ralf Rangnick benar-benar tiba di San Siro. 

AC Milan lagi-lagi bisa mendapat keuntungan jika Ralf Rangnick menukangi Rossoneri. Dilansir dari Calciomercato, klub bisa mendapatkan jasa bintang muda PSG secara gratisan. 

AC Milan dikabarkan telah mengamati permainan bintang muda PSG, Tanguy Kouassi, yang mulai bermain di tim utama pada musim 2019/20. 

Sang pemain dinilai tampil cukup apik di Ligue 1. Ia mencetak gol profesional pertamanya pada Februari lalu. Tak hanya itu, Tanguy menjadi pencetak gol termuda kedua di Le Parisiens. 

Tak heran jika banyak klub meminati pemain berusia 17 tahun tersebut. Tentu, direktur olahraga PSG, Leonardo, tak akan rela melepas wonderkidnya. Di sisi lain, Tanguy Kouassi ingin segera mendapat kejelasan. 

Ia dikabarkan menuntut jam terbang lebih banyak di skuat utama Thomas Tuchel. Dengan kata lain, sang pemain nampaknya ingin bertahan di Prancis. 

Namun, AC Milan bisa saja memboyong Tanguy ke San Siro berkat Ralf Rangnick. Hal itu lantaran Rangnick dikenal sebagai pelatih yang mengedepankan pengembangan pemain muda. 

Ia bisa saja memberi jaminan waktu bermain kepada Tanguy Kouassi. Rangnick sendiri dikabarkan sempat mengiming-imingi sang wonderkid untuk bermain di RB Leipzig, Januari lalu. 

AC Milan juga bisa menghemat pengeluaran di musim panas nanti jika benar-benar memboyong Tanguy Kouassi. Menurut situs Transfermarkt, nilai pasar sang pemain terbilang sangat murah yakni 11 juta euro (Rp177 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%