Bola Internasional

Cium Pemain Pinjaman Liverpool, Eks Man City Bikin Klarifikasi

Senin, 18 Mei 2020 17:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Eks Manchester City, Dedryck Boyata, membantah telah mencium pemain pinjaman Liverpool, Marko Grujic, saat menjalani pertandingan di Bundesliga Jerman Copyright: © The Sun
Eks Manchester City, Dedryck Boyata, membantah telah mencium pemain pinjaman Liverpool, Marko Grujic, saat menjalani pertandingan di Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Saat pertandingan Bundesliga Jerman digelar kembali, ada pemandang menarik saat eks Manchester City, Dedryck Boyata, terlihat mencium rekannya, Marko Grujic, saat Hertha Berlin menang dari Hoffenheim.

Foto tersebut tersebar di dunia maya sehingga banyak netizen mencecar pria asal Belgia tersebut. Namun lewat akun Instagram-nya, Boyata membantah bahwa dia mencium Grujic ataupun berselebrasi dengan pemain pinjaman Liverpool tersebut.

"Itu bukan ciuman, bukan selebrasi. Saya minta maaf karena menaruh tangan saya di wajah @grujicmarko,"" tulisnya dalam unggahannya yang melampirkan video momen tersebut.

Dedryck Boyata pun menambahkan dalam caption-nya bahwa ia tahu harus berhati-hati karena memainkan pertandingan dalam situasi pandemi corona masih mengancam. Eks Manchester City menyebutkan bahwa saat itu dirinya tengah memberi instruksi kepada Marko Grujic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dedryck Boyata (@dedryck.boyata) on

"Saya hanya memberi instruksi tentang sepakan pojok kepadanya. Kami tentu tahu harus berhati-hati saat ini karena kami bermain di tengah kondisi seperti ini," lanjutnya.

Pasalnya Bundesliga Jerman menjalankan protokol bahwa para pemain tidak boleh berjabat tangan dan melakukan selebrasi. Alhasil foto yang menampilkan Boyata mencium Grujic pun mendapat tanggapan beragam dari Netizen.

Nyatanya tak hanya pada laga Hertha Berlin melawan Hoffenheim saja kejadian seperti ini tercipta. Di pertandingan lain, pemain Borussia Monchengladbach saling berpelukan dan mengabaikan atursan Social Distancing pada kemenangan 3-1 atas Eintracht Frankfurt.