Liga Italia

Sengit! Jegal Juventus, Inter Lakukan Hal Gila demi 'Titisan Pirlo'

Senin, 18 Mei 2020 09:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan melakukan hal gila ini untuk menjegal Juventus dalam perebutan bintang muda Brescia, Sandro Tonali. Copyright: © Metro
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan melakukan hal gila ini untuk menjegal Juventus dalam perebutan bintang muda Brescia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan melakukan hal nekat ini untuk menjegal Juventus dalam perebutan bintang muda Brescia, Sandro Tonali.

Sandro Tonali atau yang dijuluki 'Titisan Andrea Pirlo' ini memang sedang menjadi rebutan dua raksasa Italia, yakni Inter Milan dan Juventus. Sebenarnya, ada klub lain yang juga mengincarnya seperti AC Milan dan Napoli.

Namun, hanya Inter dan Juventus yang semakin hari semakin santer dikaitkan dengan gelandang Brescia tersebut. Mereka memang sangat tertarik dengan performa dari sang pemain, yang berpotensi juga menjadi bintang masa depan timnas Italia.

Sebelumnya, agen dari pemain pernah memberi kode bahwa Juventus atau Bianconeri adalah wadah yang tepat baginya untuk memuluskan karier di timnas Italia. Karena, setiap pemain tentu bermimpi untuk bisa membela tim dari negara kelahirannya.

Namun ternyata, muncul rumor lanjutan bahwa Inter tak mau kalah dari rival domestik mereka itu. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga FC Inter 1908, Inter atau Nerazzurri dikabarkan siap melakukan langkah nekat untuk bisa menang, yaitu dengan menjual Lautaro Martinez ke Barcelona.

Jika rumor ini benar, maka itu adalah langkah yang nekat. Pasalnya, Inter akan mengorbankan pemain yang sudah cocok bermain di bawah kepelatihan Antonio Conte, dan sudah cocok ditandemkan dengan Romelu Lukaku.

Apalagi, saat ini mereka belum bisa mengamankan pengganti Martinez seperti Timo Werner atau Pierre-Emerick Aubameyang. Ditambah lagi, Alexis Sanchez juga bakal didepak. Tentu, menjual Martinez akan berpotensi melemahkan skuat Inter itu sendiri.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, sebenarnya akan lebih masuk akal jika mereka mempertahankan Martinez, tapi menjual para pemain buangan seperti Radja Nainggolan, Joao Mario, Valentino Lazaro, Ivan Perisic, dan lain-lain untuk membiayai perekrutan Tonali.

Sandro Tonali sendiri telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola medioker Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.