Bursa Transfer

Bos Inter Milan Buka Suara soal Martinez dan Tak Butuh Haaland

Selasa, 19 Mei 2020 09:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter.com/@Inter
Bos Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya buka suara terkait masa depan Lautaro Martinez. Ia juga menegaskan klub Serie A tak butuh Erling Braut Haaland. Copyright: © Twitter.com/@Inter
Bos Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya buka suara terkait masa depan Lautaro Martinez. Ia juga menegaskan klub Serie A tak butuh Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM - Bos Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya buka suara terkait masa depan Lautaro Martinez. Ia juga menegaskan klub Serie A Italia itu tidak membutuhkan pemain seperti Erling Braut Haaland.

Seperti yang diketahui, Barcelona sangat ngebet untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Blaugrana pun kabarnya mempersiapkan tawaran selangit untuk menggoda Martinez.

Melihat pemainnya terus dikejar Barcelona, Moratti akhirnya ikut berkomentar. Ia menegaskan bahwa Inter Milan akan menghormati keputusan Lautaro Martinez, meski mereka ingin pemain sepak bola asal Argentina tersebut bertahan.

"Itu semua akan tergantung padanya (Martinez). Saya membaca Barcelona membuat penawaran selangi untuknya yang akan sulit untuk ditolak," ucap Moratti dikutip dari Sempre Inter.

Selanjutnya, Moratti kemudian berbicara terkait Erling Braut Haaland yang penampilannya semakin impresif semenjak bergabung ke Borussia Dortmund.

Moratti mengatakan tidak dimungkiri performa yang ditunjukkan Haaland akan membuat semua klub top di Eropa akan berhasrat untuk mengontraknya.

Akan tetapi, Inter Milan sendiri tidak membutuhkan pemain seperti Haaland karena mereka sudah memiliki sosok striker yang juga berbahaya dalam diri Romelu Lukaku.