Liga Indonesia

Pemain yang Paling Sulit Dilewati Penyerang PSIS Hari Nur di Liga 1

Selasa, 19 Mei 2020 21:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, striker klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, striker klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Bermain di kompetisi Liga 1 sejak tahun 2018, penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata merasa ada pemain yang paling sulit untuk dilewati.

Menurut pria asal Kendal ini, pemain yang paling sulit ia lewati adalah Hamka Hamzah. Hari Nur berpendapat bahwa pengalaman pemain Persita Tangerang ini menjadi salah satu faktor mantan penggawa Timnas itu sulit untuk dilewati.

“Sebenarnya susah-susah semua bek Liga 1 untuk dilewati. Namun kalau yang paling susah ya Hamka Hamzah. Mungkin karena dia senior dan pengalamannya sudah cukup banyak,” tutur Hari Nur saat live Instagram dengan komunitas Panser Biru Jabotabek, Senin (18/05/20) kemarin.

Melihat dari pengakuan Hari Nur, memang betul apa yang dikatakan penyerang yang sudah berkostum PSIS sejak tahun 2013 ini.

Dari catatan yang dikumpulkan INDOSPORT, Hari Nur ternyata belum pernah membobol tim lawan yang diperkuat Hamka Hamzah selama pemain belakang asal Makassar ini main.

Di putaran pertama Liga 1 2018, Hari Nur yang melawan Hamka Hamzah ketika masih bermain di Sriwijaya FC tidak mampu mencetak gol dan harus mengakui keunggulan Laskar Wong Kito di Palembang.

Di putaran kedua Liga 1 2018 saat Hamka Hamzah sudah hijrah ke Arema FC, Hari Nur sebetulnya mampu membawa PSIS menang dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Namun ketika itu gol PSIS dicetak oleh Bayu Nugroho dan Bruno Silva.

Di Liga 1 2019 saat Hamka Hamzah kembali memperkuat Arema FC, Hari Nur kembali gagal mencetak gol ketika Hamka Hamzah main di putaran pertama.

Di putaran kedua Liga 1 2019 saat Hamka Hamzah absen memperkuat Arema FC, Hari Nur baru berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa PSIS unggul telak 5-1 atas Singo Edan.

Pada Liga 1 2020, Hari Nur dan Hamka Hamzah belum bertemu karena PSIS belum bertanding dengan klub Hamka Hamzah saat ini yakni Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%