Liga Italia

Serius, AC Milan Berminat Datangkan Rekan Senegara Sadio Mane

Selasa, 19 Mei 2020 11:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/Club Brugge
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan serius untuk memperjuangkan pemain Club Brugge rekan senegara Sadio Mane dari Senegal, Krepin Diatta. Copyright: © Twitter/Club Brugge
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan serius untuk memperjuangkan pemain Club Brugge rekan senegara Sadio Mane dari Senegal, Krepin Diatta.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan serius untuk memperjuangkan pemain Club Brugge rekan senegara Sadio Mane dari Senegal yang bernama Krepin Diatta.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, siap melakukan revolusi besarnya, yaitu meminta pihak klub untuk mendatangkan para pemain muda dan mendepak beberapa pemain veteran. Karena hal ini, Milan pun akhirnya fokus untuk mencari pemain muda.

Sebenarnya, mereka sudah memiliki daftar nama-nama incaran untuk didatangkan ke San Siro. Namun, selama bursa transfer musim panas 2020 belum dibuka, Milan atau Rossoneri terus mencari pemain lain untuk dimasukkan ke dalam daftar mereka.

Salah satu nama yang menjadi sasaran adalah pemain sayap Club Brugge yang bernama Krepin Diatta. Diatta merupakan sosok kelahiran Senegal, yang merupakan negara kelahiran bintang Liverpool, Sadio Mane. Diatta sendiri baru berusia 21 tahun.

Ternyata, berdasarkan keterangan dari Seneweb dan dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Diatta merupakan target utama mereka dan Rossoneri sangat serius untuk memperjuangkannya di bursa transfer.

"Dia akan pindah ke klub yang bisa membantunya berkembang. Setiap musimnya, dia harus mencapai target dalam karir profesionalnya," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

"AC Milan adalah klub yang serius mengejarnya. Kemungkinan besar, fokus mereka terhadap pemain muda tersebut akan terus bertahan," pungkasnya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan sang winger. Namun, Club Brugge sendiri membanderolnya dengan harga 25 juta euro (Rp404 miliar).

Krepin Diatta telah memperkuat Club Brugge sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Belgia tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang sembilan assists dari total 70 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%