Liga Indonesia

4 Makanan Ini Jadi Andalan Rendi Irwan Selama Bulan Puasa

Rabu, 20 Mei 2020 14:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain mungil klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan punya menu makanan andalan selama  menjalani puasa di bulan Ramadan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain mungil klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan punya menu makanan andalan selama menjalani puasa di bulan Ramadan.

INDOSPORT.COM - Pemain mungil klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rendi Irwan punya menu makanan andalan selama  menjalani puasa di bulan Ramadan.

Makanan andalannya itu ada pada saat berbuka puasa dan waktu sahur bersama keluarga. Jenis makanan kegemaran pemilik nomor punggung 12 itu juga sangat mudah ditemui.

"Saya biasanya kalau buka puasa sambelan dan soto ayam. Terus kalau waktu sahur saya biasanya makan pecel atau rawon," kata bapak tiga orang anak ini.

Selain menu berbuka dan sahur, Rendi juga bercerita soal takjil yang biasanya disantap beberapa saat sebelum menu utama.

"Kalau takjilnya saya suka makan klepon, klanting. Makanan itu kegemaran saya," tutup Rendi.

Lantas disinggung soal puasanya apakah sudah ada yang bolong hingga menjelang akhir ramadan, Rendi dengan mantap mengatakan tidak ada puasanya yang bolong.

Sementara itu saat ini Rendi hanya melakukan kegiatan di rumah, dia berharap kondisi pandemi virus corona bisa segera berakhir, sehingga kompetisi Liga 1 yang diikuti Persebaya bisa kembali bergulir.