Liga Inggris

Berjuluk Titisan Owen, Liverpool Sudah Punya Pengganti Sadio Mane

Rabu, 20 Mei 2020 15:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Nick Taylor/Liverpool FC via Getty Images
Pemain muda Liverpool, Layton Stewart yang dianggap sebagai titisan Michael Owen. Copyright: © Nick Taylor/Liverpool FC via Getty Images
Pemain muda Liverpool, Layton Stewart yang dianggap sebagai titisan Michael Owen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool diam-diam telah mempunyai pemain pengganti untuk Sadio Mane yang dirumorkan bakal hengkang.

Sadio Mane kencang dirumorkan dengan Real Madrid. Pemain sepak bola asal Senegal tersebut dikatakan bakal segera meninggalkan Anfield di musim depan.

Hal tersebut membuat Liverpool harus mempersiapkan pengganti Mane. Nah, ternyata The Reds sudah memiliki calon pengganti Mane dalam sosok pemain muda yang kini namanya mencuat.

Dilansir dari Daily Star, pemain muda yang menjadi prospek cerah di lini depan Liverpool tersebut bernama Layton Stewart. Masih berusia 17 tahun, Stewart sudah mengesankan Jurgen Klopp ketika mengikuti latihan bersama tim utama.

Layton Stewart dijuluki sebagai titisan Michael Owen karena kemampuan mencetak golnya yang sangat hebat. Saat ini, Stewart sendiri bermain di kompetisi Liga Inggris U-18 bersama The Reds.

Bahkan, jika Mane sendiri bertahan di Anfield, Stewart akan menjadi calon pengganti untuk jangka panjang yang menjanjikan. Stewart juga bisa diandalkan jika salah satu di antara trio Liverpool hengkang.

Stewart sendiri menjadi sorotan karena berhasil menembus skuat Liverpool U-18 di usianya yang masih 15 tahun. Direktur akademi Liverpool, Alex Inglethorpe telah mengatakan kepada Goal.com bahwa Stewart bisa menjadi pemain berprospek cerah.

Menilik perkembangannya di tim muda Liverpool, Stewart bisa dibilang sebagai mesin gol bagi The Reds. Tercatat, ia sudah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan di Liga Inggris U-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%