Bola Internasional

Masih Perhatian, Luis Milla Komentari Aksi Sosial Pemain Bali United

Rabu, 20 Mei 2020 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Aksi sosial dari pemain andalan Bali United, Gavin Kwan Adsit, mendapatkan sorotan serius dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Aksi sosial dari pemain andalan Bali United, Gavin Kwan Adsit, mendapatkan sorotan serius dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Aksi sosial pemain andalan Bali United, Gavin Kwan Adsit, mendapatkan sorotan serius dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Di akun Instagram pribadinya, Gavin Kwan mengunggah foto saat memberikan bantuan berupa sembako kepada orang yang membutuhkan. Dia juga mengajak seluruh netizen supaya mau memberikan donasi.

"Inilah saatnya untuk memberi! Lakukan donasi dengan @adoptafamilybali untuk membantu keluarga-keluarga yang membutuhkan di Bali," tulis Gavin Kwan Adsit.

Unggahan itu lantas mendapatkan komentar positif dari Luis Milla. Pelatih berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah melakukan hal yang sama.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik," tulis Luis Milla.

Sekadar mengingatkan, Luis Milla merupakan sosok pelatih yang memiliki kedekatan personal dengan Gavin Kwan, terlebih semasa menjabat pelatih timnas Indonesia periode 2017-2018.

Saat itu, Gavin Kwan yang masih memperkuat Barito Putera menjadi pemain langganan Luis Milla. Namun, akhirnya mereka berpisah pasca gagal memenuhi target tinggi di Asian Games 2018.