Liga Indonesia

Pemain Muda Persipura Tetap Khusyuk Puasa di Tengah Corona

Rabu, 20 Mei 2020 21:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Galeri Persipura
Pemain muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mengaku ibadah dan aktivitasnya tak terhalang oleh situasi dan kondisi pandemi corona. Copyright: © Galeri Persipura
Pemain muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mengaku ibadah dan aktivitasnya tak terhalang oleh situasi dan kondisi pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mengaku ibadah dan aktivitasnya tak terhalang oleh situasi dan kondisi pandemi corona.

Pemain yang berposisi sebagai kiper ini mengaku jika dirinya tetap khusyuk menjalani ibadah puasa hingga hari ke-27 bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih bisa khusyuk berpuasa meskipun di tengah pandemi corona. Itu tidak menjadi halangan," ujar Fitrul sat dihubungi INDOSPORT, Rabu (20/5/20).

Pemain asal Jawa Barat ini juga tetap beraktivitas seperti biasanya dengan melakukan latihan mandiri sesuai intruksi pelatih, sembari menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan sebagai pesepakbola tentunya selalu berjalan, untuk menjaga kondisi dengan menjalankan program yang di intruksikan pelatih melalui video dan ada jadwal latihan online di zoom bersama para pelatih," pungkas Fitrul.

Fitrul sendiri saat ini tengah berada di kampung halamannya, sejak skuat Persipura Jayapura telah di rumahkan, menyusul penyebaran virus corona yang kian masif menyerang sejumlah wilayah di Papua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%