Liga Indonesia

Jelang Idulfitri, Pemain Persebaya Ini Tak Ada Persiapan Khusus

Jumat, 22 Mei 2020 12:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Umat muslim di tanah air bakal merayakan hari raya Idulfitri pada Sabtu (24/05/20). Sejumlah persiapan pun sudah mulai dilakukan, mulai dari membeli beberapa pakaian baru hingga membuat makanan berupa kue kering.

Pemain Persebaya, Bayu Nugroho pun bakal merayakan hari raya Idulfitri. Tapi disinggung soal persiapan menyambut hari raya tersebut, mantan pemain PSIS Semarang itu mengaku tidak banyak melakukan persiapan.

"Tidak ada persiapan khusus. Persiapan yang akan saya lakukan saja belum tahu seperti apa," kata Bayu Nugroho saat dihubungi INDOSPORT pada Kamis (21/05/20).

Tidak adanya persiapan khusus ini salah satu penyebabnya adalah pandemi Covid-19 yang belum juga menunjukkan bakal berakhir. Alhasil dirinya pun memilih untuk melakukan kegiatan di dalam rumah saja.

Lantas disinggung soal salat Idulfitri, Bayu juga belum memutuskan akan menjalankan salat di mana. "Saya belum tahu kabarnya juga. Salat akan diadakan secara jamaah atau tidak," sambungnya. 

Pastinya apabila masjid tetap menjalankan salat Idulfitri secara berjamaah tentu dirinya senang. Tapi di satu sisi, Bayu khawatir apabila tetap menjalankannya potensi tertular Covid-19 semakin besar.