Liga Spanyol

Langgar Lockdown, 4 Pemain Sevilla Minta Maaf via Sosmed

Senin, 25 Mei 2020 09:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
LaLiga Spanyol sebentar lagi bakal kembali bergulir, empat pemain Sevilla malah bikin ulah dengan melanggar aturan dari pemerintah. Copyright: © INDOSPORT
LaLiga Spanyol sebentar lagi bakal kembali bergulir, empat pemain Sevilla malah bikin ulah dengan melanggar aturan dari pemerintah.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol sebentar lagi bakal kembali bergulir, empat pemain Sevilla malah bikin ulah dengan melanggar aturan dari pemerintah.

Empat pemain Sevilla bernama Lucas Ocampos, Franco Vazquez, Luuk de Jong dan Ever Banega kedapatan melanggar aturan social distancing pada Sabtu (23/05/20) lalu.

Mereka berempat tertangkap oleh petugas karena sedang berkumpul dalam kelompok yang berisikan 12 orang. Padahal pemerintah Spanyol cuma memperbolehkan ada pertemuan maksimal 10 orang.

Karena malu, Twitter resmi Sevilla pun kemudian mengunggah foto mereka disertai permintaan maaf dari masing-masing pemain.

Seperti gelandang berusia 25 tahun asal Argentina, Lucas Ocampos, yang mengaku menyesal karena mencoreng wajah klub Sevilla.

"Saya ingin meminta maaf dan mengakui bahwa kami melakukan kesalahan, salah satu yang merusak citra klub."

"Yang bisa kami lakukan untuk itu adalah minta maaf kepada klub, untuk rekan tim kami, untuk pelatih kami dan kepada masyarakat secara umum."

"Aku meyakinkanmu bahwa kita sudah belajar dari ini dan hal semacam ini tidak akan terjadi lagi," kata Lucas Ocampos.

Sementara itu, rencananya kompetisi LaLiga Spanyol 2019/2020 akan kembali bergulir pada Juni mendatang setelah sebelumnya ditunda karena pandemi virus corona.

Kelakuan empat pemain Sevilla bisa saja berakibat fatal dengan kembali diundurnya rencana bergulirnya LaLiga Spanyol pada bulan Juni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%