Liga Indonesia

Begini Cara Manajemen Persipura Peringati HUT ke-57

Rabu, 27 Mei 2020 16:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MO Persipura
Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura saat mengunjungi Ketua Umum pertama klub, Pendeta Mesackh Koibur. Copyright: © MO Persipura
Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura saat mengunjungi Ketua Umum pertama klub, Pendeta Mesackh Koibur.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura memilih tak merayakan hari jadi klub yang ke-57 tahun secara meriah.

Tapi, mereka punya cara spesial untuk memperingati momen bersejarah itu dengan mengunjungi kediaman Ketua Umum pertama Persipura, Pendeta Mesackh Koibur.

Tak ada acara, hanya jalinan kasih dan silaturahmi yang dilakukan oleh manajemen Persipura kepada Pendeta Mesackh Koibur.

Jajaran direksi manajemen Persipura turut hadir di situ, ada Ketua Umum Benhur Tomi Mano, Manajer Ruddy Maswi, Direktur Utama Heralt Kalengkongan dan Asisten Manajer Bento Madubun.

Selain memperingati hari jadi Persipura, Kedatangan mereka juga untuk menyerahkan bantuan kepada Pendeta Mesackh.

"Kedatangan kami ini untuk memperingati HUT Persipura di rumah Pak Pendeta Mesackh Koibur yang merupakan salah satu pendiri dan ketua umum pertama Persipura."

"Sekaligus untuk mendengar langsung cerita singkat tentang cikal bakal lahirnya Persipura," ujar Ketua Umum, Benhur Tomi Mano dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Rabu (27/5/20).

Di momen HUT Persipura itu juga menjadi hari spesial bagi Pendeta Mesackh yang juga secara bersamaan memperingati ulang tahunnya yang ke-83.

Selain mengunjungi kediaman Pendeta Mesackh, manajemen Persipura juga melakukan hal serupa di kediaman salah satu pendiri Persipura, Barnabas Youwe.

Setelahnya, manajemen Persipura menyalurkan bantuan 2.000 masker kepada PT Freeport dan karyawan Bank Papua.