Liga Inggris

Tak Masuk Skuat Man United, Marcus Rashford Tersinggung

Jumat, 29 Mei 2020 17:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford merasa tersinggung usai klub Liga Inggris, Manchester United, mengunggah foto skuatnya saat menggelar sesi latihan kembali Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford merasa tersinggung usai klub Liga Inggris, Manchester United, mengunggah foto skuatnya saat menggelar sesi latihan kembali

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford melalui media sosialnya merasa tersinggung setelah dirinya tidak masuk dalam foto yang diunggah akun klub Liga Inggris, Manchester United, di Twitter.

Melalui media sosial Twitter, Man United mengunggah foto para pemainnya yang kembali berlatih setelah hampir tiga bulan absen dari hiruk pikuk sepak bola. Para pemain Setan Merah berlatih dengan menerapkan aturan social distancing yang menjadi protokol kesehatan di tengah pandemi corona ini.

Melihat akun Manchester United mengunggah foto latihan dengan caption 'Squad Goals', Marcus Rashford merasa tersinggung karena dirinya tak ada dalam foto para pemain yang tengah berlatih tersebut.

Untungnya, asisten pelatih Man United, Mike Phelan, membalas cuitan dar Rashford dan menyatakan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut masih menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Sembari melanjutkan cuitannya, Rashford mengunggah fotonya saat hadir di komplek latihan. Ia merasa penampilannya saat mengenakan seragam latihan tak enak dilihat sehingga Man United tak memasukkan dirinya dalam unggahan foto tersebut.

Cuitan Rashford dan Mike Phelan ini mendapat apresiasi dari pendukung Man United. Pasalnya, kedua sosok tersebut seakan menampilan situasi kondusif dalam skuat Setan Merah kendati lama tak bersua di atas lapangan.

Manchester United pun tengah bersiap menjalani Liga Inggris kembali. Saat ini, Setan Merah duduk di peringkat kelima dan berambisi menembus zona Liga Champions di akhir musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%