Bola Internasional

Rencana Bahaya Thailand, Hanya Butuh 1 Bulan untuk Kalahkan Timnas Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2020 23:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© www.affsuzukicup.com
Pelatih Thailand, Akira Nishino, menegaskan hanya butuh waktu satu bulan untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © www.affsuzukicup.com
Pelatih Thailand, Akira Nishino, menegaskan hanya butuh waktu satu bulan untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Setelah pandemi virus corona mereda, Thailand mulai bersiap untuk fokus di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Timnas Indonesia.

Dilansir dari smmsport, Sekretaris Jenderal (Sekjen) FAT, Parit Suphaphong, menjelaskan kalau pelatih Thailand, Akira Nishino, ternyata hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

Satu bulan itu akan dimanfaatkan oleh Akira Nishino untuk mempersiapkan tim demi bisa mengalahkan pasukan Shin Tae-yong.

"Akira Nishino telah memberi tahu, begitu FIFA mengumumkan jadwal, dia meminta satu bulan untuk persiapan," kata Parit Suphaphong.

"Sebelumnya berencana gelar TC pada Agustus ini jika FIFA mengumumkan September untuk kembali bertanding lagi. Tapi itu tergantung FIFA menentukan kapan," ucapnya menambahkan.

Sejatinya pertandingan Timnas Indonesia dijamu Thailand berlangsung pada Maret 2020 lalu. Namun karena virus corona, FIFA mengumumkan penundaan hingga Oktober 2020 mendatang.

Namun karena virus corona sudah mulai bisa dikendalikan beberapa negara khsususnya ASEAN, bukan tidak mungkin FIFA akan mengajukan pertandingan tersebut pada bulan September.

Thailand sangat bernafsu bisa memperoleh tiga poin saat melawan Timnas Indonesia. Mereka memiliki misi untuk bisa mengalahkan Malaysia dan Vietnam dalam perebutan posisi atas klasemen Grup G.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%