Liga Indonesia

Dayen Gentenaar Mengaku Sudah Dikontak Klub Indonesia, tapi...

Selasa, 2 Juni 2020 20:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/dayen._
Wonderkid Belanda berdarah Indonesia bernama Dayen Gentenaar (hitam) mengakui bahwa dirinya telah dihubungi oleh salah satu klub Indonesia untuk bermain di Tanah Air. Copyright: © instagram.com/dayen._
Wonderkid Belanda berdarah Indonesia bernama Dayen Gentenaar (hitam) mengakui bahwa dirinya telah dihubungi oleh salah satu klub Indonesia untuk bermain di Tanah Air.

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang untuk para pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, wonderkid Belanda berdarah Indonesia bernama Dayen Gentenaar mengakui bahwa dirinya telah dihubungi oleh salah satu klub Indonesia untuk bermain di Tanah Air.

Diketahui, Dayen Gentenaar merupakan anak dari mantan kiper Borussia Dortmund yang berasal dari Bandung, yakni Dennis Gentenaar. Hal tersebut diketahui saat dirinya melakukan sesi wawancara via video call dengan salah satu pemain Indonesia keturunan Belanda, Yussa Nugraha di channel YouTube pribadinya..

Dalam wawancara tersebut, Dayen Gentenaar mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan beberapa klub Indonesia perihal kemungkinan bermain di kompetisi Liga Indonesia.

“Ya, saya ingin (bermain di Indonesia). Saya juga sudah berbicara dengan beberapa klub Indonesia, tapi karena situasi pandemi virus corona ini, jadi harus ditunda dulu,” ucapnya kepada Yussa.

Selain itu, Dayen juga mengatakan bahwa sejatinya, ia sudah berada di Indonesia sejak bulan April 2020 lalu untuk menjalani trial. Namun hal tersebut urung terlaksana karena pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Vs Ajax

A post shared by Dayen Gentenaar (@dayen._) on

“Sebenarnya April mau ke Indonesia untuk latihan. Namun ditunda karena corona,” tambahnya.

Tapi, Dayen sendiri enggan untuk memberitahukan klub Indonesia mana saja yang telah melakukan komunikasi dengannya, termasuk klub yang mengajaknya trial di bulan April 2020 silam.

“Saya pikir saya belum boleh mengucapkannya di sini,” tutur Dayen kepada Yussa.

Sebelumnya, Dayen sendiri diketahui memiliki darah Indonesia yang berasal dari ayahnya, Dennis Gentenaar. Dennis sendiri berasal dari Bandung, Jawa Barat, dan merupakan mantan kiper Borussia Dortmund serta Ajax Amsterdam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%