Liga Indonesia

Diincar Muangthong United, Febri Hariyadi Buka Suara

Selasa, 2 Juni 2020 16:11 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi

INDOSPORT.COM - Klub asal Thailand, Muangthong United kabarnya ingin memboyong bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi untuk mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara.

Kabar tersebut dicetuskan langsung oleh jurnalis media massa asing ESPN Paul Murphy lewat sebuah kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya.

 "Winger internasional Persib Febri Hariyadi dikaitkan akan pindah ke Muangthong United," kicau Paul Murphy, Minggu (31/05/20).

Mendengar kabar yang beredar akhir-akhir ini, pemain yang akrab disapa Bow ini langsung buka suara lewat akun instagramnya. Bow menyebut jika rumor jika ia ingin bergabung tak benar.

"Hanya ingin meluruskan berita yang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar dan sampai sekarang pun saya tidak menerima tawaran tersebut baik dari manajemen maupun klub tersebut, terimakasih ya," tulis Bow.

© febrihariyadi13/instagram
Febri Hariadi Copyright: febrihariyadi13/instagramFebri Hariadi

Karier Febri Hariyadi memang tengah gemilang bersama Maung Bandung. Beberapa kali ia juga menjadi langganan Timnas Indonesia. Maka dari itu, Persib punya banderol mahal untuk pemain yang dijuluki Si Anak Ajaib ini jika Muangthong hendak memboyongnya.

Menurut data Transfermarkt, pemain kelahiran 19 Februari 1996 atau  24 tahun lalu itu memiliki harga yang tak murah, yakni berkisar 325 ribu euro atau setara Rp5,8 miliar.