Liga Spanyol

Resmi! Real Madrid 'Turun Kasta' Sambut Sisa Musim LaLiga Spanyol

Selasa, 2 Juni 2020 15:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@realmadriden
LaLiga Spanyol pastikan bakal kembali pada 11 Juni nanti. Siapa sangka Real Madrid akan rasakan sensasi turun kasta menyambut sisa musim. Copyright: © Twitter/@realmadriden
LaLiga Spanyol pastikan bakal kembali pada 11 Juni nanti. Siapa sangka Real Madrid akan rasakan sensasi turun kasta menyambut sisa musim.

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama alami penangguhan akibat virus Corona, LaLiga Spanyol pastikan bakal kembali pada 11 Juni nanti. Siapa sangka Real Madrid akan rasakan sensasi turun kasta menyambut sisa musim.

Mengingat masih ada sekitar 11 laga tersisa sebelum kompetisi kasta atas Spanyol berakhir, Los Blancos akan menghadapi berbagai lawan dalam suatu kandang kecil bernama Alfredo Di Stefano Stadium di Valdebabas.

Seperti diketahui sebelumnya, Alfredo Di Stefano Stadium ini merupakan tempat latihan bagi klub divisi bawah Segunda Divisi B, Real Madrid Castilla. Konfimasi penggunaan stadion ini juga telah diumumkan langsung oleh Presiden klub, Florentino Perez.

"Kami sudah membuat keputusan untuk bermain di Alfredo Di Stefano Stadium yang bakal digunakan secara resmi bagi Real Madrid untuk lakoni berbagai pertandingan kandang," tulis Perez dalam surat resmi yang ditujukan ke para fans dilansir Goal International.

"Keputusan ini kami buat dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan cara merenovasi Stadium Santiago Bernabeu," tambah tulisan itu.

Real Madrid mantab putuskan memindahkan pertandingan kandang LaLiga Spanyol dikarenakan mereka memang ingin melakukan penambahan fasilitas di Santiago Bernabeu. Perbaikan itu antara lain penambahan kapasitas penonton yang meningkat hingga 80 ribu kursi hingga teknologi mutakhir lain.

Berbagai konstruksi pembaharuan Santiago Bernabeu sendiri dijadwalkan oleh Perez bakal berakhir pada 2022 mendatang. Real Madrid nampak memanfaatkan keadaan dimana kompetisi dipastikan bakal berlangsung tertutup karena imbas pandemi Corona.

Walaupun Real Madrid hanya akan menempati stadion yang kerap digunakan oleh tim kasta bawah, Alfredo Di Stefano Stadium dipastikan akan mendapat penambahan berupa fasilitas VAR menyambut dimulainya LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
42%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%