Bursa Transfer

Tawarkan Kontrak 4 Tahun, AC Milan Ingin Bajak Wonderkid PSG

Selasa, 2 Juni 2020 20:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pemain PSG, Tanguy Kouassi, kabarnya jadi incaran klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pemain PSG, Tanguy Kouassi, kabarnya jadi incaran klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan segera membajak bek muda Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Tanguy Kouassi.

Memperbaiki lini belakang menjadi salah satu fokus AC Milan untuk mengarungi musim depan. Sebelumnya, Rossoneri mengincar bek muda milik Sporting Lisbon, Eduardo Quaresma.

Namun, harapan AC Milan pupus karena Quaresma dikabarkan telah meneken kontrak baru, sehingga Il Diavolo kini memiliki incaran baru saat bursa transfer pemain.

Dilansir dari laporan media Prancis Le10Sport, AC Milan berusaha untuk membajak bek muda PSG bernama Tanguy Kouassi. Masih berusia 17 tahun, Kouassi sendiri sudah menarik perhatian banyak tim karena telah menembus tim utama Les Parisiens.

Apalagi kontrak Kouassi di PSG kini sudah hampir habis. Kontrak pemain sepak bola asal Prancis tersebut akan berakhir akhir Juni nanti dan PSG belum memperpanjangnya.

Situasi tersebut bakal dimanfaatkan oleh AC Milan untuk membajak Kouassi. Bahkan kabarnya, kini Rossoneri telah menawarkan kontrak empat tahun kepada Kouassi.

Sebab, sang pemain juga disukai oleh calon pemimpin baru AC Milan, Ralf Rangnick. Oleh karena itu, Rossoneri bakal gerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Kouassi.

Di sisi lain, Kouassi sendiri juga kabarnya tertarik untuk berlabuh ke San Siro. Pasalnya, ia tertarik dengan revolusi AC Milan yang akan dipimpin oleh Rangnick dengan mengandalkan pemain muda.

Sementara itu, Tanguy Kouassi sendiri musim ini telah membuktikan diri sukses menembus tim utama PSG. Ia bahkan sudah menyumbang dua gol dalam 11 permainan di semua kompetisi dengan Les Parisiens.