Liga Italia

Juventus Kantongi Cara 'Licik' Untuk Dapatkan Striker Santos Ini

Kamis, 4 Juni 2020 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected]#kaiojorge
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diam-diam punya cara 'licik' untuk bisa menjegal AC Milan dan Chelsea dalam perebutan pemain Santos, Kaio Jorge. Copyright: © Instagram@#kaiojorge
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diam-diam punya cara 'licik' untuk bisa menjegal AC Milan dan Chelsea dalam perebutan pemain Santos, Kaio Jorge.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, diam-diam punya cara 'licik' untuk bisa menjegal AC Milan dan Chelsea dalam perebutan pemain asal klub Brasil, Santos bernama Kaio Jorge.

Perburuan pemain muda tampaknya cukup populer di bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dibuktikan dengan munculnya beragam rumor tentang klub-klub yang mengincar pemain dengan usia di bawah 20 tahun.

Juventus sendiri tertarik untuk mendatangkan striker Santos yang bernama Kaio Jorge. Jorge sendiri baru berumur 18 tahun, tapi sudah dipercaya memperkuat tim senior Santos sejak 2018 yang lalu.

Sebenarnya, upaya mereka ini mendapat saingan dari AC Milan dan juga Chelsea. Namun, Juventus atau Bianconeri ternyata punya cara licik untuk bisa memenangkan perebutan tersebut, yaitu dengan meminjam Jorge terlebih dulu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Bianconeri dikabarkan keberatan dengan label harga Jorge yang sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp474 miliar. Sehingga, mereka mencari cara yang kreatif untuk tetap bisa mendapatkannya.

Alih-alih langsung membeli, mereka ingin meminjamnya selama dua tahun dulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Namun, jika cara itu gagal terwujud, mereka akan bekerja sama dengan klub lain untuk merekrutnya. Artinya, klausul buy-back akan disertakan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan rumor ini. Namun yang pasti, mereka tentu tidak akan sudi memberikan kesempatan kepada Milan dan Chelsea untuk mendapatkan sang wonderkid.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan di musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringakt tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%