Liga Spanyol

LaLiga Mulai Lagi, Eks Real Madrid Punya Pesan Penting untuk Fans

Kamis, 4 Juni 2020 00:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bagas Rahadian/INDOSPORT
Eks bintang Real Madrid, Steve McManaman (Tengah), punya pesan khusus untuk para penggemar LaLiga Spanyol jelang kembalinya liga. Copyright: © Bagas Rahadian/INDOSPORT
Eks bintang Real Madrid, Steve McManaman (Tengah), punya pesan khusus untuk para penggemar LaLiga Spanyol jelang kembalinya liga.

INDOSPORT.COM - Para mantan pemain LaLiga seperti Steve McManaman, Luis Garcia, dan Frederic Kanoute punya pesan khusus untuk para penggemar jelang kembali bergulirnya kompetisi kasta teratas sepak bola Spanyol musim ini.

Meski harus dengan protokol kesehatan ketat, kembalinya ajang sepak bola di Negeri Matador menjadi angin segar di tengah situasi kurang kondusif saat ini. Hal itu pun diamini eks bintang Real Madrid, Steve McManaman.

“Terima kasih penggemar sudah bersabar, karena banyak yang memang tengah mengalami situasi sulit. Semoga semua tetap fit dan sehat, semoga kita bisa mengawali musim depan yang fresh,” ucapnya saat sesi konferensi pers daring ambassador LaLiga Spanyol bersama awak media, Rabu (03/06/20).

“Nikmati (kembalinya) LaLiga karena kami memiliki banyak pertandingan bagus,” ujar Luis Garcia menambahkan.

Senada dengan kedua rekannya, Frederic Kanoute juga berharap para penggemar LaLiga dan penikmat sepak bola pada umumnya bisa menikmati momen kembalinya kompetisi Eropa, apalagi setelah restart Bundesliga Jerman beberapa pekan lalu.

Meski liga dimulai lagi dengan beberapa perubahan seperti physical distancing atau digelar secara tertutup, para ambassador LaLiga Spanyol percaya hal terpenting adalah kembalinya sepak bola itu sendiri.

Momen saat ini sejatinya bisa dimaknai sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan orang-orang tersayang. Walaupun hanya bisa menonton di rumah, semangat dan kebahagiaan setiap penggemar sepak bola tidak akan pudar.

Jadwal laga perdana LaLiga Spanyol setelah kembali dari hiatus corona sendiri akan digelar pada Jumat (12/06/20) dini hari WIB, yang menyajikan laga seru antara Sevilla vs Real Betis.