Bursa Transfer

Saling Sikut, Man United dan AC Milan Berebut Bintang Muda Benfica Ini

Sabtu, 6 Juni 2020 03:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Manchester United dan AC Milan dikabarkan siap berebut demi bisa mendapatkan jasa bintang muda Benfica, Florentino Luis. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Manchester United dan AC Milan dikabarkan siap berebut demi bisa mendapatkan jasa bintang muda Benfica, Florentino Luis.

INDOSPORT.COMManchester United dan AC Milan dikabarkan siap berebut demi bisa mendapatkan jasa bintang muda Benfica, Florentino Luis.

Dilansir dari Daily Mail, Man United dan AC Milan siap menghalalkan segala cara demi memastikan kedatangan Luis di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Man United telah melakukan pertemuan dengan agen Luis di bulan Januari kemarin. Namun, pertemuan tersebut belum menghasilkan keputusan atau kesepakatan antara Benfica, Luis, dan pihak Man United.

Man United ingin mendatangkan Luis demi memperkuat lini tengah mereka. Bintang muda Benfica berusia 21 tahun tersebut adalah salah satu gelandang bertahan dengan prospek paling cerah saat ini.

Dijuluki sebagai “The Octopus” karena kemampuannya menjangkau dan mendominasi seluruh wilayah di lini tengah, keberadaannya di Old Trafford nantinya diprediksi akan membuat lini tengah Man United semakin solid dan sulit ditembus.

Luis adalah salah satu gelandang bertahan yang memiliki potensi luar biasa. Bisa dikatakan jika dirinya adalah salah satu yang terbaik saat ini,” ujar Bruno Carvalho, agen Luis ketika diwawancarai oleh ESPN.

Sementara itu, AC Milan berharap kedatangannya dapat mengisi peran dan posisi Ismael Bennacer yang kabarnya menjadi target transfer nomor satu Manchester City di bursa transfer pemain mendatang.

Tampaknya, baik Man United maupun AC Milan tidak akan memberikan penawaran permanen untuk Luis. Kedua klub besar Eropa tersebut akan terlebih dahulu meminjam Luis dengan opsi permanen.

Saat ini Manchester United sementara berada di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin, terpaut 3 poin dari Chelsea di posisi ke-4. Mereka dikabarkan sedang menjalani persiapan jelang bergulirnya kembali jadwal Liga Inggris pada tanggal 17 Juni mendatang.