Liga Indonesia

Adu Skill Sepak Bola Virtual 2 Bintang DIY, Siapa Juaranya?

Minggu, 7 Juni 2020 17:54 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Misbakus Solikin dan Beny Wahyudi mumpuni di lapangan hijau. Namun, dalam sepak bola virtual lewat game FIFA, siapa lebih unggul? Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Misbakus Solikin dan Beny Wahyudi mumpuni di lapangan hijau. Namun, dalam sepak bola virtual lewat game FIFA, siapa lebih unggul?

INDOSPORT.COM – Misbakus Solikin dan Beny Wahyudi mumpuni di lapangan hijau. Namun, dalam sepak bola virtual lewat game FIFA, siapa lebih unggul?

Dua pesepak bola Indonesia, Misbakus Solikin dan Beny Wahyudi memiliki sejumlah kemiripan. Salah satunya, kedua merupakan pemain asal Jawa Timur yang kini sama-sama membela tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta.

Namun, akibat pandemi corona yang kini masih terjadi di Indonesia, kesamaan keduanya bertambah, yakni sama-sama harus absen sementara dari lapangan hijau.

Untuk mengisi waktu di tengah liburnya kompetisi, sekaligus memenuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah demi mencegah penularan corona, keduanya pun mengadu skill secara virtual dengan memainkan video game FIFA melalui Mystery Box Challenge dari minuman berenergi, Kratingdaeng.

Kratingadaeng sendiri merupakan minuman berenergi yang mengandung kafeina, taurina, dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa serta konsentrasi saat melakukan berbagai aktivitas.

Meski tidak membutuhkan kekuatan fisik seperti sepak bola sungguhan, permainan sepak bola virtual tentunya membutuhkan konsentrasi, yang bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi minuman tersebut.

Dalam challenge kali ini, kedua diminta menunjukkan skill mereka dalam permainan FIFA, dengan melakukan 3 tantangan yang tersedia.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Benny Wahyudi Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBenny Wahyudi.

Dalam tantangan pertama, Beny dan Misbakus diminta memamerkan kemampuan passing atau mengoper bola, dengan memberikan umpan ke arah pemain yang ditentukan.

Di di tantangan kedua mereka diminta menunjukkan keahlian melakukan dribble atau menggiring bola. Kedua pemain asal Jatim ini diminta melakukannya sesuai arah panah yang muncul, serta melewati berbagai rintangan.

Keseruan memuncak di tantangan ketiga yakni kemampuan melakukan tembakan atau shooting. Misbakus dan Beny diminta menembak bola ke arah gawang, dari posisi yang sudah ditentukan. Tak hanya itu, keduanya pun masih harus menghadapi berbagai halangan yang ada.

Penasaran siapakah bintang tim DIY yang terbukti jago bermain sepak bola di lapangan hijau maupun secara virtual? Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.