Liga Spanyol

Jelang LaLiga Spanyol, Real Madrid Kehilangan Bintang Utamanya?

Minggu, 7 Juni 2020 14:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
Jelang pertandingan LaLiga Spanyol kontra Eibar, Real Madrid tak diperkuat bintang utamanya? Copyright: © Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
Jelang pertandingan LaLiga Spanyol kontra Eibar, Real Madrid tak diperkuat bintang utamanya?

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama terhenti karena virus Corona, LaLiga Spanyol 2019-2020 dipastikan kembali pada 11 Juni nanti. Alami cedera dan absen saat latihan, Real Madrid tak diperkuat bintang utamanya?

Berdasarkan jadwal baru, Real Madrid dipastikan bakal menjamu Eibar di kandang anyar mereka, Estadio Alfredo Di Stefano pada 15 Juni mendatang. Demi mantabkan diri, mereka pun sempat lakukan latihan dengan cara bertanding layaknya laga resmi.

Sabtu lalu menjadi saat menarik kala duel antar pemain utama dan cadangan Real Madrid yang berakhir dengan skor seri 2-2. Sayang, pada latihan tersebut, Gareth Bale, justru putuskan untuk pergi dari sesi latihan.

Melansir laman berita Standard, winger asal Wales ini mengalami masalah pada kakinya dan kemungkinan besar tak bisa ikut serta dalam pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan. Bale tidak sendiri, Luka Jovic selaku striker anyar Los Blancos pun dikabarkan masih absen karena alami keretakan pada kakinya.

Tentunya, dengan potensi kehilangan Bale, bisa dipastikan Real Madrid kehilangan amunisi besar setelah sepak terjangnya yang cukup meyakinkan, meskipun mantan penyerang Tottenham Hotspur ini dirumorkan bakal dijual pada akhir musim LaLiga Spanyol nanti.

Beruntung, walaupun terancam tak diperkuat oleh Bale maupun Jovic, Real Madrid masih bisa andalkan Eden Hazard dan Marco Asensio yang sudah sembuh sepenuhnya dari cedera. Duet ini nantinya bakal ikut mendampingi Karim Benzema di garis depan.

Kehadiran susunan Hazard, Asensio, dan Benzema dipastikan bakal menjadi senjata andalan Zinedine Zidane untuk merebut takhta titel LaLiga Spanyol. Real Madrid sendiri kini berada pada peringkat dua klasemen sementara dan hanya memiliki selisih tipis untu rebut gelar dari Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%